PORTIA

1. Portia adalah karakter utama dalam buku Bookends.

Udah lama gak baca chicklit.  Dan alasan lain kenapa saya comot buku ini dari rak tetangga yang berprofesi sebagai penulis adalah, buku ini berkisah tentang seseorang yang membuka toko buku plus toko kue. Oh It’s so me!

Begini ya, salah satu mimpi terindah saya adalah,

Punya sofa super empuk

Dikelilingi rak buku, yang koleksinya komplit (sampai buku yang baru terbit dua jam lalu pun udah nongkrong di rak itu)

Trus di samping sofa tempat saya membaca, terdapat meja kecil yang cantik

Di atasnya ada secangkir kopi yang wangi, dan kue yang masih beraroma oven.. (hoho)

Kapan ya?

Abaikan bahwa setting seperti di atas pun bisa diwujudkan pada rumah sendiri. Toko buku dan warung kopi bersifat profit, dan membuatnya tidak terkesan -hanya keinginan untuk  enak-enakan dan bermalas-malasan- ^_^

2. Portia adalah istri dari Ellen

Saya baru tau kalau Ellen presenter lucu itu adalah pencinta sesama wanita. Hm, hm, aku no comment deh soal ini. Tapi saya suka banget dengan cara Ellen bawain acara Ellen de Generes Show itu. (Yang sebenernya lagi aku juga jarang buanget nonton sih. Paling pas lagi pulkam trus nonton di rumah Banjarmasin. Di sini saya nggak punya TV)

Dan the most favorite adalah peran(suara)nya di Finding Nemo sebagai Dory, ikan biru  yang punya ingatan pendek.

Oh, impian saya yang lain adalah membuat skrip filem animasi sekeren itu.. huhu

Kapan ya, kapan?

Saya bisa membayangkan ketika saat impian-impian itu tiba. Ada seorang anak kecil yang mendatangi saya dan bertanya.

“Tante cita-citanya apa?”

“I’m living it!”

3. Portia adalah nama karakter dalam drama Julius Caesar karangan Shakespeare.

Yang ini saya dapet dari Wikipedia hehe

3 thoughts on “PORTIA

  1. ahh..Farah, isn’t life just so beautiful to be ignored??…aku pun punya impian indah yg dgn membayangkannya aja bs bikin senyum2 sinting sendiri🙂..btw, kita koq sama ya punya impian jd owner sekaligus pemakan di toko kue sendiri😉

Leave a Reply

