mabok motivasi

Daripada dapat tuduhan keseringan nongkrong di facebook, sampe lupa ngupdate blog maka inilah saya…

Sebetulnya ya, saya selalu menulis jurnal. Tapikan kita tidak harus membagi semua hal di blog?

Ya sudah saya rapel saja, semua moment-momen yang saya lewatkan sejak postingan terakhir..

Selamat Natal,

Selamat Tahun Baru Masehi,

Selamat Tahun Baru Hijriah,

Gong Xi Fa Chai,

Happy Valentine’s Day..

O’ya kemarin hari valentine saya diundang datang ke acara seminar motivasi penulisan di Man 2 Model, Banjarmasin.

Gak ada masalah dengan konsep acara.

Tapi leletnya bikin saya mau pingsan… Sampe saya setengah sadar tuh pas disuruh ngomong sama pak Zulfaisal moderator merangkap bintang tamu, entah apalah…

Ya sudah gak pa-pa… Semoga mereka belajar banyak agar lain kali bisa menyelenggarakan acara dengan manajemen waktu yang lebih baik lagi… Akan jadi pembelajaran yang bagus buat panitia yang bercita-cita jadi event organizer mungkin.. Amiin!

Di acara kemarin saya juga ketemu dengan para penebar benih di kebun kepenulisan di Banjarmasin. Pak Syamsiar Seman (yang nulis puluhan buku tentang budaya banjar, salah satunya pernah saya jadikan referensi waktu skripsi dulu) ,Sandi firly (redpel Radar Banjarmasin), Aliansyah (dari Serambi Ummah), pak Ersis(yang sepertinya diidolakan penulis muda Banjarmasin kecuali mas Sandi Firly yang suka maki-maki blog beliau: ini kata pak Ersis sendiri!), trus ketemu randu alamsyah(penulis novel Jazirah cinta), suciwati, SQ, banyak deh!

Bertemu dengan orang baru selalu memberikan pelajaran tersendiri.

Terimakasih buat yang sudah mengundang saya pak Taufik !

Semoga lain kali kita berjumpa lagi dalam kondisi saya yang enggak mabok!

Leave a Reply

