the secret

Aku membaca resensi The Secret, satu minggu lalu di kompas minggu. Seperti biasanya kalau pertimbangannya bagus, aku akan berusaha membacanya langsung. Jadi saat ke duta mall rabu lalu, aku niatkan ke Gramedia untuk mencari buku ini.

Saat hampir di meja komputer pelacak keberadaan buku, layar komputer itu sedang memampangkan puluhan judul buku dengan kata kunci the secret. Dan buku yang kumaksud tertinggal satu, yang setelah ditanyakan ternyata telah menjadi jatah orang lain yang telah memesannya.

Akhirnya aku mecoba memesan lewat kutukutubuku, toko buku online milik temanku Ollie. Tiga hari kemudian 2 eksemplar the secret versi hard cover hampir di tanganku. Esoknya aku selesai membacanya.

 

Law Of Attraction (hukum tarik menarik)

 

Kita adalah Magnet

 

Pikiran baik akan menarik (mendatangkan) kebaikan

 

Buku ini merangkum banyak petuah baik dari orang ternama seperti Jack Canfield, Marie Diamond, John Gray Ph.d, dll. Semuanya menyerukan hal yang baik…

 

Aku berharap akan lebih banyak lagi orang yang berpikir baik, berbuat baik, dan menularkan kebaikan pada orang lain…

 

Jadi saat menonton TV kemarin dan menyaksikan pengungsi yang tidak puas, menghamburkan berkarung-karung beras bantuan, lalu menginjaknya beramai-ramai. Aku hanya bisa berdoa, semoga mereka mendapatkan kebaikan…

 

Jadi selamat membaca buku ini bagi yang tertarik….

 

Jika tidak, ada kebaikan yang jumlahnya tak terhingga menanti kita semua…

 

Selamat berbuat baik…..

Leave a Reply

