impian

Dulu aku pernah bilang pada mas Sulak (AS.Laksana, pengajarku di Jakarta School) aku ingin bukuku diterbitkan oleh Grasindo… Ceritanya, dulu saat masih SMP, aku pernah hampir mewakili sekolahku untuk ikut lomba sinopsis untuk pelajar yang diselenggarakan oleh Grasindo, saat itu aku sudah membaca habis dua buah novel dan menulis sedikit sinopsisnya, namun karena ada kesalahpahaman dengan ketua OSIS saat itu yang mengira aku tidak berniat ikut akhirnya rencana batal, dengan menyisakan sedikit kegeraman.

Bertahun-tahun setelah itu, satu saat aku sempat membaca sebuah pengumuman mengenai diadakannya lomba Sinopsis oleh Grasindo. Kembali rasa sakit hati ketika SMP itu terkuar. Pada saat aku membaca pengumuman itu lagi aku sudah tidak memungkinkan lagi ikut lomba itu karena aku sudah menginjak bangku kuliah… Akhirnya begitu saja tercetus dibenakku, aku tidak bisa ikut lomba synopsis enggak pa pa, tapi besok aku akan membuat hasil karyaku diterbitkan oleh Grasindo.

Kamis tanggal 15 Desember lalu, aku tahu impianku telah menjadi kenyataan…

Alhamdulillah…

Terimakasih semua rekan di Jakartaschool,

Terima kasih untuk segala inspirasi tak terbatas dalam hidupku, dunia yang menghidupiku, keluarga, teman-teman, orang-orang yang tak sengaja bertemu denganku dan tak sengaja kucuri penggalan dirinya untuk ku endapkan dalam tulisan-tulisanku….

Dan terimakasih untuk Aik yang telah membuatku berani mewujudkan mimpi…

Leave a Reply

