24th Birthday

cupcakeMinggu pagi.

Setelah mandi dan mikir sejenak, aku pikir Ungu Violet kemarin bagus juga.

Aku suka tagline-nya ‘begitu sempit waktu, begitu besar cinta’ Line ini utuh merepresentasikan ceritanya. Well emang begitu seharusnya tagline dibuat kan?

Anyway, cerita ini mengajari bahwa everyone deserves to love and to be loved, tak ada batas.

Sedikit catatan, aku sekarang rada gregetan nih sama bagian dimana Kalin membiarkan orang lain mengontrol dirinya untuk tidak ketemu neneknya. Bukannya dia menjadi model karena mencintai neneknya yang jatuh sakit. Lalu ia harus mencari uang agar kehidupannya lebih nyaman? Kenapa dia malah semakin ngetop dan semakin menjauh dari neneknya… Atau tidak begitu seharusnya???…

Baiklah sebuah cerita boleh mengundang pendapat apapun… Tapi some people membeli ticket bioskop sebagai sarana rekreasi jiwa… as i am yesterday, to end my day memangku angka 23…

Today is my birthday

Keyword for today:  love, birthday

“Seandainya masakan, Ungu Violet terdiri dari bahan dan bumbu yang baik, hanya koki yang kurang fit atau sedang pusing dan keringatnya tak sengaja menetes, membuat hidangan menjadi kurang sempurna. (karena hidangan itu sepersekian persen lebih asin dari yang resep SEMPURNAnya)”

Manusia boleh berpikir, bertukar pikiran, asal tidak saling gugat, karena menggugat berarti menyerang kedaulatan orang lain. Yang tergugat boleh diam, karena jika kita punya kontrol yang baik terhadap diri kita, tidak ada yang bisa menyerang kedaulatan kita. (sekedar pembelaan diri)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s